Rabu, 28 Maret 2012

dance mv terbaik _menurut Qoe

wahhh klw iniya aku suka dancenya ,,karena klalu setiapkali aku lihat u-kiss bikin mv nya pasti dancenya bagusss bangeettttand powerfull bangeet lo,,,and yang nyanyi suaranya pada pakainada tinggi 
"(Daebak 300000x)"


ini jga ga' klah lo ama u-kiss dance nya ,,pasalnya para personil suju ini aku lihat  kalw ngedance suaranya cepat,gerakan pinggang pada lentur semuaa,,hahahahahha


hehehehe band ku keluar jga akhirnya biarpun ga"posisi pertama tapi aku saluut lo sama personilnya karena pas keluarin mv lagu ini lgsg dapat penghargaan lo dimana aku lupa soalnya namanya susah di sebut,,,,

0 komentar:

Infinite_ nothing overs

Infinite_ nothing overs

Rabu, 28 Maret 2012

dance mv terbaik _menurut Qoe

Diposting oleh zakia_liekks di 03.10
wahhh klw iniya aku suka dancenya ,,karena klalu setiapkali aku lihat u-kiss bikin mv nya pasti dancenya bagusss bangeettttand powerfull bangeet lo,,,and yang nyanyi suaranya pada pakainada tinggi 
"(Daebak 300000x)"


ini jga ga' klah lo ama u-kiss dance nya ,,pasalnya para personil suju ini aku lihat  kalw ngedance suaranya cepat,gerakan pinggang pada lentur semuaa,,hahahahahha


hehehehe band ku keluar jga akhirnya biarpun ga"posisi pertama tapi aku saluut lo sama personilnya karena pas keluarin mv lagu ini lgsg dapat penghargaan lo dimana aku lupa soalnya namanya susah di sebut,,,,

0 komentar on "dance mv terbaik _menurut Qoe"

Song

Popular Posts

Template by:

Free Blog Templates